Senin, 14 November 2011

It's All About Suzanna Chocolate

Banyak coklat yang mungkin sudah anda kenal. Tapi sekarang, saya ingin memperkenalkan sebuah coklat unik yang berasal dari bandung. Baik dilihat dari segi packagingnya, maupun dinilai dari rasa, semuanya unik. Coklat yang satu ini, namanya coklat Suzanna ( jangan beranggapan bahwa coklat ini dikeluarkan oleh artis horror Indonesia yang namanya sama dengan coklat ini, jika beranggapan seperti itu mari kita simak baik - baik )

Ir. Sukandi ,Direktur Utama PT. Ceres yang juga merupakan sang pelopor Coklat Suzanna. Beliau mengelola sendiri pabrik coklat " Abadi " yang menghasilkan Coklat Suzanna. Coklat Suzanna terbuat dari kombinasi antara coklat asli dengan nougat didalamnya. Maka dari itu, coklat lokal buatan bandung ini terkenal dengan kombinasi yang uniknya itu.


Sepintas perjalanan produksi dari Coklat Suzanna, dulu ketika orang tua saya masih SMA , beliau mengatakan bahwa coklat Suzanna ini sangat exclusive karena coklat ini hanya dijual ditoko-toko tertentu saja. Nah, saat ini Coklat Suzanna masih exclusive , hanya terdapat ditoko-toko tertentu. Mungkin toko-toko yang orang tua saya maksud itu masih menjadi toko yang setia menjual coklat Suzanna. Bagi yang ingin mencari coklat Suzanna, kini kalian bisa mencarinya di Alfamart bandung dan Circle K Bandung. Jika ingin lebih mengupas dalam tentang Coklat Suzanna, kalian bisa datang ke  Toko Yu, Jl. Hasannudin - Dago, Bandung. (RS Borromeus) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar